4 Hal yang Perlu Diwaspadai Ketika Memaafkan Kekasih yang Berselingkuh









Jakarta - Mengetahui kekasih berselingkuh dengan wanita lain menjadi bagian tersulit untuk diterima. Meski marah, sedih dan kecewa, namun terbesit perasaan untuk menerima si dia kembali.

Apalagi setelah, kekasih memohon agar hubungan bisa kembali utuh dan menyesali segala perbuatannya, banyak wanita yang menjadi luluh. Sebelum menerimanya kembali, sebaiknya Anda perlu mewaspadai lima hal ini bila memaafkan kekasih yang telah mendua.

 




1. Once a Cheater Always a Cheater
Ada benarnya pepatah yang mengatakan once a cheater always a cheater atau sekali selingkuh akan selalu berselingkuh. Tabiat orang yang berselingkuh adalah mereka berusaha mengembalikan kepercayaan kekasihnya. Setelah sudah mendapat kepercayaan tidak jarang mereka kembali melakukan perselingkuhan.

2. Kepercayaan Luntur
Hubungan akan sulit kembali seperti semula ketika kepercayaan luntur. Padahal hubungan yang sehat adalah saling percaya. Tapi Anda juga tidak bisa disalahkan dengan keadaan tersebut, karena dialah yang berkontribusi membuat hubungan jadi kacau. Keputusan semua ada di tangan Anda, jika dipaksakan untuk menerimanya kembali, tidak ada yang menjamin hubungan akan berjalan baik-baik saja.

3. Insecure
Perasaan tidak aman, selalu curiga dan berpikir akan selalu dibohongi pasti akan dirasakan pasca diselingkuhi. Padahal, mungkin saja si dia benar-benar berubah, tapi perasaan insecure Anda membuat hubungan diwarnai dengan pertengkaran. Apakah ini yang disebut hubungan bahagia?

4. Tidak Percaya Diri
Ketika kekasih ketahuan selingkuh, Anda pasti mencari tahu siapa selingkuhannya. Di balik kekesalan Anda terhadap wanita selingkuhannya itu, pasti Anda membanding-bandingkan diri dengannya. Anda mungkin berpikir bahwa dia lebih hebat, hingga kekasih mau menjalin hubungan dengannya. Bukan tidak mungkin, menurunnya tingkat PD Anda akan terus berlangsung bila kembali lagi dengan kekasih. Itu karena Anda akan mengingat-ingat kejadian pahit tersebut.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top