Baru Putus? Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Social Media




Baru Putus? Ini 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Social Media

Jakarta - Social media seperti Facebook, Twitter, Path atau Instagram membuat seseorang dapat melihat kegiatan teman-temannya. Dan tidak jarang media sosial tersebut dijadikan sebagai tempat untuk stalking atau 'mengintai' mantan kekasih.

Melihat status dan foto-foto si mantan di akun media sosialnya memang menjadi suatu kegiatan yang sulit untuk dihindari karena perasaan ingin tahu yang kuat. Namun menurut sebuah studi melihat media sosial mantan kekasih membuat seseorang jadi sulit move on. Kalau sudah begitu, Anda menjadi merana yang berujung dengan memasang status galau di Twitter atau Facebook.

Ketika galau masih menyelimuti perasaan sebaiknya jangan lakukan hal-hal berikut ini di akun media sosial Anda. Ini dia penjelasannya, seperti dirangkum Your Tango.

1. Jangan Stalking Mantan
Apapun yang diposting mantan mungkin menjadi sesuatu yang menarik bagi Anda. Tapi kebiasaan itu yang membuat Anda semakin terpuruk. Agar hidup lebih damai dan menghilangkan perasaan negatif, berhentilah mengecek Facebook atau Twitter mantan. Jika perlu, hapus pertemanan dengannya.

2. Jangan Menyindir Mantan
Bagi pengguna Twitter, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah 'no mention' yang bertujuan untuk menyindir pihak lain tanpa mencantumkan mention untuknya. Jangan sekali-kali lakukan hal tersebut untuk memojokkan mantan kekasih. Seburuk apapun hubungan Anda dengan mantan, tetaplah bijaksana dalam bertutur kata di sosial media. Menunjukkan kemarahan, kesedihan dan kegalauan hanya membuat Anda terlihat seperti wanita yang belum dewasa.

3. Jangan Berteman dengan Kekasih Baru Mantan Kekasih
Sudah jelas, Anda pasti akan dicap sebagai wanita yang ingin tahu kehidupan baru mantan kekasih jika Anda berteman dengan kekasihnya di media sosial. Selain itu, tindakan Anda meng-add atau mem-follow kekasih baru mantan kekasih hanya membuat Anda semakin merana melihat kebahagiaan mereka.

4. Jangan Flirting dengan Banyak Pria
Setelah putus tentu Anda tidak ingin lama-lama melajang. Media sosial memang bisa dimanfaatkan untuk bertemu dengan orang baru atau dekat kembali dengan teman lama. Tapi bukan berarti Anda boleh terlalu sering flirting di media sosial, apalagi ketika baru putus cinta. Anda bisa dianggap sebagai wanita yang genit.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com


Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top