Kata kata Gokil Bijak


 Kata kata ini mungkin bisa membuat anda sedikit tersenyum karna lelah searian ber aktivitas,atau mungkin ada yang lagi stress ,heehee..smoga bisa membuat anda tersenyum selamat membaca...!!!
  •   BAHASA COWOK
            UNTUK CEWEK

► Ketika cowok cemburu ada empat
kemungkinan :

1. Dia bener sayang sama kamu dan
takut kehilangan kamu.

2. Dia tipe posesif dan menguasai

3. Dia selingkuh dan gak mau disaingi”

4. Dia punya trauma dalam yg mungkin
gak pernah diceritakannya kepadamu

► Ketika cowok diam membisu artinya:
dia benar2 marah sama kamu karena
selama cowok masih “ngoceh”
tandanya masih “1/2 marah”
tapi kalau sdh diam, siap2 saja dengan
kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian.

► Ketika cowok bercerita masa lalunya
yang buruk artinya :
dia memberitahu kamu agar jangan
melakukan hal yang sama

► Ketika cowok menghilang tiba dari
“peredaran”, artinya: dia ingin menjauh
dari kamu karena satu dan lainnya
Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar.
Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau
dia gak jawab, berarti dia pengecut dan
pantas ditinggalkan.

► Ketika cowok menatap dalam2
kematamu artinya : dia sedang
mencari2 jawab, apakah kalian benar2
cinta
kepadanya. *****

Benarkah ??

Yuk Share di komentar ^_^
*) kalo menurutmu bermanfaat
silahkan share ya :)


  •  JANGAN PERNAH SENGAJA MENYAKITI HATINYA

❥ Jangan Pernah MEMBUAT dan MEMBIARKAN orang yang kamu cintai MENANGIS..

❥ Karena akan sangat MENYAKITKAN mu apabila ada yang akan mengusap AIRMATA nya untuk mengisi kehampaan HATI nya..

❥ Jangan pernah BERDUSTA pada orang yang kamu cintai..

❥ Walaupun KEJUJURAN itu mungkin menyakitkan..

❥ Tapi KEBOHONGAN pasti akan menghancurkan segalanya..

❥ Bila ada yang SAYANG, jangan lukai hatinya..

❥ Bila ada yang CINTA, jangan kamu titiskan air matanya..

❥ Bila ada yang MENANTI, pastikan kamu kembali..

❥ Bila ada yang SETIA, lakukan yang sama..

❥ Setujuu..??. (◡‿◡✿)

  •  
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

  •  
 Ketika kamu ingin menjadi kaya,
Kamu lupa bahwa hidup adalah sebuah kekayaan.

Ketika kamu takut memberi,
Kamu lupa bahwa dalam kelemahanlah
Allah memberikan kamu kekuatan.

Ketika kamu takut rugi,
Kamu lupa bahwa hidupmu adalah sebuah keberuntungan
karena bisa terlahir sebagai manusia yang memiliki Allah
sebagai Sang Maha Pemberi

Ternyata hidup itu sangat indah jika kita tahu
bagaimana caranya untuk selalu bersyukur
dengan apa yang sudah Allah anugerahkan

Bersukacitalah dan Gemarlah berbuat baik,
karena Allah lebih menghendaki untuk kita melakukannya.


  •  HORMATILAH KAUM WANITA

❥ Akhlak seorang lelaki itu bisa dilihat bagaimana cara dia memperlakukan wanita..

❥ Dan akhlak seorang suami itu bisa dilihat bagaimana cara dia memperlakukan isterinya..

❥ Seorang lelaki yang baik akan selalu menghormati wanita..

❥ Dan seorang suami yang baik akan selalu memuliakan isterinya..

❥ Seorang lelaki terhormat tak akan pernah mempermainkan wanita..

❥ Dan seorang suami terhormat tak akan menyakiti hati isterinya..

❥ ARRIJALU QAWWAMUNA 'ALAN NISAA (Lelaki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita)

❥ Maka bersikaplah sebagai pemimpin yang baik..

❥ Maka perlakukanlah kaum wanita dengan baik..

❥ Maka bimbinglah kaum wanita dengan baik..

❥ Maka hormatilah kaum wanita dengan baik..

❥ Sebagaimana kau menghormati ibumu yang tak lain adalah seorang wanita jua.

SILAKAN BAGIKAN SOBAT

-------------------------------------

  • Apa Kartumu..??

Axis → kartunya para anak narsis

Tri → kartunya anak yang suka gratisan sehari hari

XL → kartunya anak gak neko neko.

Telkomsel → kartunya anak yang suka bersahabat.

Indosat → kartunya anak yang penuh dengan kejutan.

Jadi yg manakah Kartu Pilihan kamu?


  • `♥` 5 NAMA BUAH YANG BERMAKNA JODOH `♥`


1.JAMBU
J-odoh itu,hanya
A-llah lah yang mengetahuinya
M-anusia hanya di tugaskan
B-erusaha dan Berikhtiar
U-ntuk menjemputnya

2.SALAK
S-ampaikanlah kepada Manusia
A-llah itu Maha adil
L-elaki yg baik hanya untuk perempuan yg baik
A-papun itu profesinya
K-alau ia baik maka akan mendapatkan yg baik

3.MANGGA
M-arilah berfikir
A-papun Dan siapapun Cinta kita
N-omer satukan lah Cinta kpd Allah
G-apailah kasih sayang-Nya
G-erakanlah hatimu untuk selalu ingat kepada-Nya
A-gar kita selalu mendapatkan Rahmat-Nya

4.MARKISA
M-enanti hadirnya janji
A-llah itu, bukanlah penyiksaan,tetapi
R-aihlah hadirnya dia dengan penuh
K-esabaran, laksanakanlah Sholat
I-stikharah
S-ampaikanlah kebutuhannmu kpd Rabbmu
A-mbilah Hikmah & manfaat setelahnya

5.JERUK
( ingat..! )
J-anji Allah itu pasti
E-nyahkanlah sifat keraguanmu
R-apikanlah amal ibadahmu
U-tamakanlah keikhlasan
K-arena itu semua akan mendatangkan ketenangan yg Hakiki

Insya Allah..Aamiin..

Itulah 5 nama buah yang bermakna jodoh :)

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top