Selingkuh & LDR Penyebab Utama Pasangan Kekasih Putus Cinta



Selingkuh & LDR Penyebab Utama Pasangan Kekasih Putus Cinta


Jakarta - Menjalin hubungan asmara yang sudah membuat pasangan tidak nyaman memang sebaiknya tidak perlu lagi dilanjutkan. Ketidaknyamanan dalam hubungan asmara bisa terjadi karena berbagai hal.

She Knows merangkum lima penyebab pasangan kekasih mengakhiri hubungan asmara mereka. Dua penyebab utamanya adalah perselingkuhan dan hubungan jarak jauh. Ini pemaparannya.

1. Perselingkuhan
Bagi banyak orang perselingkuhan menjadi tindakan yang tidak pantas mendapat maaf. Jadi, tidak ada kesempatan kedua sehingga salah satu pasangan yang terkhianati memilih putus.

2. Long Distance Relationship
Ada pasangan yang mampu melalui hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan mulus, tapi sebagian lagi sulit mempertahankan jalinan asmara. Pertemuan yang minim, insecure dan ketidakpercayaan membuat pasangan LDR putus cinta.

3. Ketidakcocokan
Beberapa pasangan, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba untuk bersama, tetap saja tidak bisa cocok. Pada awalnya pasangan akan merasa baik-baik saja ketika ada perbedaan yang membuat hubungan menjadi menarik dan bergairah. Namun akhirnya, begitu pasangan mulai berhubungan serius dan dewasa, beberapa pandangan yang berbeda bisa menyebabkan konflik. Perbedaan tidak akan menjadi masalah hingga batas tertentu, tapi ketika Anda akan menciptakan kehidupan bersama, ketidakcocokan akan lebih menyebabkan frustasi dan sering menjadi faktor utama yang mendorong pasangan berpisah.

4. Hilang Chemistry
Hubungan yang sudah berjalan cukup lama bisa saja kehilangan chemistry. Itu bisa terjadi karena Anda dan pasangan merasa bosan dengan intensitas pertemuan yang terlalu sering. Hilangnya hasrat cinta membuat pasangan memilih untuk berpisah.

5. Berbeda Visi Misi
Anda dan pasangan menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, namun bukan berarti tidak saling mencintai satu sama lain. Misalnya kekasih lebih suka Anda tinggal di rumah, namun Anda seseorang yang ingin selalu bertualang ke berbagai tempat. Ini merupakan situasi yang sulit untuk ditangani jika jalan kompromi tidak tercapai, putus menjadi solusinya.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top