sifat cewek .Cewe itu.. Kalau dia bilang:


Cewe itu.. Kalau dia bilang:

•'aku takut' = minta di temenin

•'Masa sih?' = gw tau lo bohong

•'Terserah deh' = ngertiin dong

•'Hari ini pergi g?' = main yuk!

•'bukan salah km kok,salah aku
sebenernya sih elu

•'Yaudah deh' = ga mau
memperpanjang masalah

•'kamu berubah ya skrg?' = gw
kangen elo yg dulu

•'Cuma ga enak badan kok ' =
sebenernya minta perhatian lo

•'Ga ah,ntar ada yg marah' =
pengen liat reaksi lo

•'Ga kok aku ga marah' = dah
tau marah,nanya lg!?

•'Sibuk ya?' = kapan ada wktu
buat gw?

Cewe itu..
Isi hatinya:

-sakit tapi tetap tegar

-kecewa tapi tetap sabar

-hatinya nangis tapi ttp tersenyum

-bilang ga butuh,padahal butuh

-bilang 'fine' padahal enggak

Cewe itu..
Paling ga suka kalau:

»Cerita panjang lebar cuma di
jawab dengan kata 'oh'

»Bosen denger cerita cowo
tentang mantannya

»Males di sama-samain sm
mantannya si cowo

Note:
Perasaan cewe tuh lembut
bgt,kalau sekali di sakitin rasanya
sakit bgt,apa lagi kalau sampai
terluka, makanya cewe suka
nangis

Cewe nangis bukan karna
cenggeng tapi mereka punya
perasaan :')

♥ Jangan Lupa Like Status ini &
Tulis "Add Me" Untuk Menambah
Teman ♥

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top