3 Tips Memahami Pria

Isi hati dan pikiran seorang priamemang sangat sulit untuk ditebak, berbeda kepribadiannya akan berbeda juga dengan sifat dan karakter pria tersebut. Untuk itu sebelum kita berhubungan dengan pria sebaiknya kita pahami dulu sifat-sifat yang ada padanya.

Untuk mengerti keinginan pria, terlebih dahulu kita harus paham dengan sifat-sifat pria yang merupakan bawaan dari lahir. Sifat yang belum kita ketahui dari seorang pria diantaranya adalah:

1. Pria Merupakan Pengingat yang buruk

Dari berbagai hasil penelitian disimpulkan bahwa pria tidak mempunyai memori ingatan sekuat wanita. Jadi sebagai wanita kita tidak perlu terkejut saat pria lupa dengan nomor telpon kita ataupun alamat rumah kita.

Bagian otak yang berhubungan dengan respon emosional pada pria lebih kecil dibandingkan wanita. Jadi maksudnya pria akan kesusahan saat diminta membaca dan memahami bahasa tubuh yang diberikan oleh wanita. Akan lebih baik wanita mengucapkan secara langsung apa yang diinginkannya.

2. Pria Lebih Mementingkan Perbuatan daripada Ucapan

Bagian besar pada lapisan luar otak yang berperan mengenali dan menggunakan isyarat bahasa pada pria lebih tipis dibandingkan wanita, sehingga menyebabkan pria kebanyakan tidak secerewet wanita. Pria lebih menghargai segala sesuatunya dari perbuatan dibandingkan dengan hanya ucapan.

Sebagai wanita harus mampu memahami karakter pria tersebut, meskipun dia lebih banyak diamnya bukan berarti dia tidak menyukai kita.

3. Pria Lebih Agresif

Otak pria memproduksi zat yang memberi semangat 52% lebih banyak dibandingkan dengan wanita. Sehingga pria akan cenderung untuk agresif dalam menanggapi segala sesuatu termasuk kesedihan. Seperti saat mengalami kesedihan, pria tidak akan terlalu larut dalam kesedihannya karena dia akan mampu mengalihkannya ke hal-hal lain.

Dengan mengetahui tiga sifat alami dari pria tersebut diharapkan wanita akan mampu menempatkan dirinya dan tidak terlalu memaksa pria bertingkah seperti yang diinginkan. Sehingga wanita akan lebih bisa memahami keinginan pria.

sumber : http://annisandicha.wordpress.com/2012/02/18/3-tips-memahami-pria/

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top