Ciri-Ciri Cewek Jomblo Dan Tips PDKT Nya..!!

1. Cewe Jomblo (TERLALU) Hepi
Ciri-cirinya  selalu hepi, suka PHP-in cowo2, populer di kelas/kampus, doyan nge-geng biasanya tempat tongkrongan doi di mal, pensi2, barisan tengah kalo di kelas. Profpic, pose sama temen2 cewe di tempat2 gaul, pose senyum girang ga jelas sambil keluarin lidah, selfie yg mengundang komen. Cara PDKTnya Harus ati2 dan jangan sampe kena PHP soalnya pasti sudah banyak korban. Cara efektif buat mulai curi perhatiannya adalah PDKT bergerombol alias stalking bareng temen2 kamu. Yang paling penting kamu jangan sering SMS atau message di sosial media, harus cari cara kreatif yg manfaatin momen biar setiap kontak kamu sama dia berkesan. Kalo kamu bakat becanda kamu bisa coba cela2an(secara halus) buat langsung dapet perhatiannya.

2.  Cewe Jomblo Independen
Ciri-cirinya, serius, jarang ngobrolin hal2 diluar tugas, biasanya punya sahabat 1 orang yg independen juga. Tempat nongkrong doi biasanya di perpus, rumah, barisan depan kalo di kelas. Profpic sama keluarga, pemanadangan, tokoh anime, atau foto buku pelajaran. Cara PDKT-nya 
Karena dia independen dan ga kepikiran punya pasangan, cara efektif buat mulai curi perhatiannya adalah tunjukkin kamu bisa sejajar dengan dia di berbagai mata pelajaran. Abis itu bs mulai modus untuk ajak ketemuan bahas UAS atau mata pelajaran tertentu. Stalking sosial media adalah cara mudah untuk tau hobi dia apa dan mulai bikin dia nyaman ngobrol sama kamu.

3. Cewek jomlo galau
Ciri-cirinya doyan curhat, suka nangis tiba2, doyan tulis status GJ di sosmed, moody, suka sensasi, Tempat nongkrong biasanya doi di mal, di tempat dugem, posisi duduk di kelas ga tentu tergantung sapa yg bs dicurhatin. Profpic berpose dengan pasangan yg lalu, foto idola(biasanya kayak bintang K Pop atau Bieber), selfie yg mengundang, atau foto yang ga jelas bentuknya apa. Cara PDKTnya Karena dia banyak pikiran, cara termudah adalah berkorban waktu untuk jadi temen curhat. Hati2 terjebak jadi tempat pembuangan perasaan. Kamu harus tunjukkin kalo kamu selain bisa dengerin dia, kamu juga aktif ajak dia mengalami sesuatu hal yang baru buat membantu dia "move on". Sistem tarik ulur sangat berguna disini. Klo kamu udah berhasil diposisikan sebagai bukan sebagai teman "biasa", dijamin nama kamu akan mulai muncul di status sosmednya dan kamu bs mulai ke tahap selanjutnya yaitu "nembak".

Nah, itulah tips yang ane dapet dari forum sebelah, jadi bagi yang jomlo ane doain ketemu sama pasangannya yang pas. Kalau admin sih sudah ketemu wanita yang pas, hhihi... Sampai ketemu besok ya. Salam Infoiki.

Sumber: Kaskus.co. id

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top