Inilah Sisi Lain Facebook ?? Siapa yang Menyangka

Facebook ... ya..siapa yang tidak tahu jejaring sosial yang satu ini ,facebook Seperti yang kita ketahui adalah jejaring sosial terbesar didunia dengan pengguna terbesar didunia pula dan juga disebut sebut situs/website nomor 2 diduni setelah Google dipringkat pertamank. Tapi.. apakah anda tau sisi lain fungsi facebook ,Hmmm.. apakah kalian tau apa itu ??? sisi ini berdasarkan ke sok tahuan saya dan keisengan tentang fungsi facebook itu sendiri.
Sebenarya pungsi facebook versi saya ini sedikit iseng dan sedikit jahil.hehehee..knapa saya bilang seperti demikian.. lihatlah bagai mana cara saya berkenalan dengan wanita yang tidak pernah saya kenal sebelumnya..sebelumnya saya mempunyai banyak teman di facebook dari berbagai daerah saya sengaja mencari teman banyak banyak di jejaring sosial ini.. karna saya suka share artikel blog saya...
dan inilah  Sisi Lain Fungsi Facebook yang saya maksud. silahkan lihat gambarnya dibawah ini.. itung itung iseng - iseng berhadiah ..hehehhe .Oiyaaa.... hasil chatingan dibawah sedikit campuran Indonesia Lombok.



  • 1. ''Ber awal dari stelah dia menerima konfirmasi pertemanan''







--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  • ''Ber awal dari stelah dia menerima konfirmasi pertemanan''


Nah.. itulah salah satu hasil percakapan saya  dengan wanita yang tidak pernah sayakenal sebelumnya...
dilain kesempatan saya akan share lagi pengalaman  chating yang lainnya.. tentunya akan lebih menarik dan seru...heheheee

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 komentar so far. What are your thoughts?

Yulia Rahmadhani said...

Seru juga yaa artikel diatas...jadi bisa ngintip orang chatting.... ditunggu artikel berikutnya yang lebih seru dan menarik lagi....

Wara Lofitra said...

kalau mau chat sama stranger mending di omegle aja gan :D

http://catatanwara.blogspot.com/

 
back to top