Motivasi Impian Tertinggi '' My Secret Word ''


“dimana saya akan hidup 20 tahun yang akan datang,
yakni dalam hayalan-imajinasi para pemimpi”
“apa yang aku lihat dalam imajinasiku, kuyakini akan
segera kulihat di depan mataku” 
---
“rahasia aku bisa meraih banyak impian sangat
sederhana, yaitu aku yakin aku bisa melakukannya”
---

“impianku bukan sekedar lompat dan sampai, tapi
impiannku adalah mimpi yang dahsyat yang
membutuhkan strategi yang matang” 

---
“impian itu terasa mustahil dicapai karena kita tidak
mengetahui ilmunya.” 
--
“impian itu terasa mustahil dicapai karena kita tidak
mengetahui ilmunya.”
--
“Semua aktifitasku, megarahkanku pada impianku” 
----
“ada ribuan alasan, yang membuat saya begitu
bersemangat menggapai impiannku  ”
---
“ada ribuan alasan, yang membuat saya begitu
bersemangat menggapai impianku  ” 
----
“aku selalu bersemangat, ketika berbicara, melihat,
mendengar, merasakan segala hal yang berhubungan
dengan impiannku”
---
“impianku terasa menjauh, ketika dalam satu hari
saya tidak melakukan tindakan yang luar biasa”
----
“1 minggu berada pada lingkungan yang negatif, adalah
waktu yang sangat lama dan berat”
---
“setiap orang yang aku kenal, dapat memberi saya
pertolongan yang berharga” 
----
“aku sangat yakin bahwa daun itu hijau, dan kuning ketika
kering. Seperti itulah keyakinanku pada impianku”
---
“Jika hanya sedikit orang yang menganggap impianku
mustahil, artinya impianku masih rendah, dan saya harus
mencari yang jauh lebih tinggi” 
----
“impian saya memang mustahil, tapi itu berlaku hanya
untuk saat ini. Beberapa tahun kedepan, orang akan
berkata lain”
---
“Impianku bukan sekedar hayalan dan keinginan belaka,
tapi impian yang memiliki strategi sukses, dimana secara
ilmiah bisa dipertanggun jawabkan pencapaiannya ”
---
“Jika hanya sedikit orang yang menganggap impianku
mustahil, artinya impianku masih rendah, dan saya harus
mencari yang jauh lebih tinggi”
---
“jika saya punya dua kotak nasi, saya bisa hidup selama
satu hari. Tapi jika saya punya 1000 kotak nasi, saya bisa
mengenyakang 500 orang. ” 
--
“ketika impiannku hanya untuk diriku, aku tak mampu
bergerak. Ketika aku tujukan untuk orang lain, akupun
bisa berlari”
--
Aku belum berhasil, karena ada satu sebab kegagalan
yang tidak aku tahu, dan aku melakukannya. Jika aku
sudah mengetahui sebab kegagalan tadi,sehingga aku
menghindarinya, maka sukses pasti kuraih. 
---
Aku tahu tantangan tugas ini sangat berat. tapi jika aku
berhenti sekarang, lalu apa bedanya aku dengan orang
gagal lainnya.?
---
Saya percaya, kegagalan adalah salah satu tanda-tanda
kesuksesan.
---
Bertahun tahun aku mencari rahasia kesuksesan, ternyata
rahasia tadi telah aku ketahui sejak kecil. Tapi aku tidak
tahu kalau hal tadi adalah kucinya.
--
Saya tidak perlu ragu akan kesuksesannku, karena jalan
yang kulalui adalah jalan yang pernah dilalui para tokoh-
tokoh sukses terdahulu. Memang terkadang susah,
terkesan menuju kegagalan, tapi jalan ini telah teruji
membawa pada kesuksesan. 
--
Mungkin saya tidak lebih baik dari seorang anak kecil, jika
saja saya tidak memiliki ilmu.
--
Ketika aku bergaul dengan orang pesimis, aku kadang
tergoda menjadi pesimis juga. Ketika aku bergaul dengan
orang sukses, setiap saat saya akan bersemangat. 
--
Jika saya melalui jalan orang orang sukses terdahulu,
maka saya yakin akan sampai pada posisi mereka.
--
Kebanyakan orang yang kutemui menganggap impiannku
mustahil. Tapi saya yakin beberapa tahun dari sekarang
impian tersebut akan kucapai. Dan hari ini, banyak impian
yangsebelumnya dianggap mustahil “Telah aku gapai” 
----
Aku tidak terlalu khawatir dengan uang yang hilang dari
kantongku. Aku hanya khawatir mengenai waktu yang
terus menerus hilang, tapi tidak aku manfaatkan
---
saya tidak pernah terbebani dengan berbagai masalah.
Hal ini karena saya menganggap semua masalah sebagai
ajang pembelajaran. Serta menganggapnya sebagai
tanda-tanda kemenangan.
----
Aku bahagia, aku senang, aku merasa merdeka, aku
merasa bersemangat, jantungku berdetak penasaran.
Anehnya, berbagai peluang terus mendatangiku .
---
Di saat semangat beribadah saya tinggi, maka semangat
berjuang pun tinggi, dan saya pun bahagia. Ketika
semangat juang saya tinggi, tapi tidak semangat
beribadah, hidup terasa hambar. 
--
Saya tidak akan menagih kesuksesan jika saya memang
belum pantas untuk itu. Saya juga tidak akan menagih
kesuksesan jika saya sudah pantasmendapatkannya.
Karena kemenangan akan selalu mendekati orang yang
berkualitas.
--
Jika saya tidak bergairah untuk memotivasi diri-sendiri,
maka saya akan memotivasi orang lain. Dengan demikian
saya juga akan ikut menjadi bersemangat.
--
Mengapa saya rela mengorbangkan segalanya untuk
suatu hal. Jawabannya adalah karena sesuatu itu sangat
penting bagiku
--
Setiap kali aku memberi ilmu pada seseorang, pasti
sesegera mungkin saya akan menadapkan ilmu baru.
----
Rintangannya bisa saja sebesar gunung. Tapi ketika saya
telah bertekat, maka dalam waktu singkat rintangannya
akan menjadi sebesar bola yang bisa saya singkirkan
kapanpun.
---
Membaca membuka pintu-pintu pengetahuan,
kebijaksanaan, kreativitas, dalam diriku. Padahal
sebelumnya tertutup rapat, dan tidak bisa kubuka.
--
Saya bisa memilih untuk bersedih atas kejadian buruk.
Tapi saya juga bisa memilih untuk tersenyum, dengan
menganggap kejadian tadi sebagai tempat saya belajar
arti kehidupan.
--
awabannya pasti, ketika saya berhenti saya pasti gagal.
Ketika saya terus bersabar sambil berusaha,
Kemenangan akan terbuka lebar. 
--
Para Motivator memberi saya nasehat yang mampu
menginspirasi. Dan orang-orang kecil memberi saya
nasehat yang mampu menggugah hati saya.
---
Telah saya buktikan berkali-kali, ketika saya merasa
mampu melakukan suatu hal, saya tiba-tiba memiliki
kekuatan dahsyat untuk dapat dapat melewati hal tadi.
---
Saya tidak pernah berkeinginan menjadi Olaragawan, dan
sayapun bukan seorang olaragawan. Dari dulu saya ingin
menjadi pengusaha, dan sekarang saya ternyata seorang
pengusaha. 
----
Ketika aku banyak melakukan kesia-siaan, waktu terasa
tidak cukup. Ketika aku hanya melakukan aktifitas yang
bermanfaat, saya merasakan kedamaian, kebebasan, dan
waktu terasa longgar.
--
Pada akhrinya konsistenlah yang menentukan hasil yang
kita dapatkan. Ketika kita bisa bertahan pada titik paling
mencekam, maka kemenangan akan bisa kita raih. 
----
Saya bisa meraih dengan lebih cepat dari siapapun,
karena saya dilatih oleh orang yang terbaik.
---

Romeltea Media
stresslagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

 
back to top